in

Krista Exhibition Gelar Surabaya Printing Expo 2022, Hadirkan Berbagai Teknologi Percetakan

Surabaya | Krista Exhibitions kembali menggelar pameran teknologi di bidang mesin-mesin percetakan (Pre – Press, Press, Post – Press), Mesin Cetak/Offset, Cetak Digital, Cetak Tekstil, Sablon, Jasa Cetak, dengan tema Surabaya Printing Expo2022 atau SPE 2022.

Pameran yang digelar kali ke-15 ini akan diselenggarakan pada 23-26 Juni 2022 di Grand City Surabaya. Dalam acara ini akan diikuti oleh 65 peserta baik lokal maupun internasional dengan target 15.000 pengunjung.

Dalam acara press conference bersama awak media di Surabaya, Chief Executive Officer (CEO) PT Kristamedia Pratama, Daud D Salim berharap pameran tersebut dapat mendongkrak perekonomian Indonesia.

“Penyelenggaraan pameran ini merupakan peluang yang baik bagi para pengusaha grafika agar lebih termotivasi untuk terus berinovasi pasca pandemi Covid-19 dalam menghasilkan produk-produk unggulan dengan mesin berteknologi canggih, dan mempunyai daya saing tinggi, yang berasal dari dalam maupun luar negeri,” ujar Daud D Salim di acara press conference SPE 2022 di Grand City Convex Surabaya, Selasa (21/6/2022).

Ia juga mengungkapkan, kesuksesan acara ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, antara lain, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Surabaya, PPGI (Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia), APKI (Asosiasi Pulp & Kertas Indonesia), KOPI (Komunitas Printing Indonesia) dan ASPERAPI (Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia). 

Berbagai teknologi percetakan akan hadir dalam pameran ini, seperti cetak digital, cetak sablon, cetak Offset, cetak garment, cetak tekstil, mesin cutting, mesin finishing, cetak 3D, label, dan tinta. 

Ragam acara dan seminar menarik pun akan meramaikan selama empat hari pameran berlangsung. Antara lain member gathering atau pertemuan silahturami DPP-DPD-DPC Jawa Timur, Musyawarah Nasional (Munas) X dengan tajuk “Menciptakan Peluang Bisnis Percetakan Pasca Pandemi di Era Digital & Metaveres, Tranformasi Bisnis Digital Printing di Indonesia 2022/2023 Masalah & Solusinya oleh Print Pack, dan cetak foto pada tekstil oleh Print Media.

Acara ini terbuka untuk pelaku bisnis dan masyarakat mulai pukul 10.00 WIB hingga sampai pukul 19.00 WIB.

Para pengunjung dapat melakukan registrasi langsung di lokasi pameran dengan membawa dua kartu nama dan undangan yang telah dikirim oleh Krista Exhibitions atau registrasi online di https://register.kristaonline.com/visitor/surabayaprintingexpo. (rls)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Indonesia Jadi Tuan Rumah JCI Asia Pasific Conference 2023, Momentum Kebangkitan Ekonomi Nasional

    JCI Indonesia, Para Pemimpin dan Pemuda Kreatif dari Beragam Pekerjaan