in

Ada Lontong Kikil Di Yogyakarta, Belum Buka Sudah Antre, Cobain Yuk

Kuliner Lontong kikil Pak Yanto (Foto: [email protected])

Yogyakarta | Jalan-jalan ke Daerah Istimewa Yogyakarta belum lengkap kalau belum wisata kuliner. Yogyakarta memang istimewa karena memiliki kuliner yang lezat.

Di sosial media kini tengah menjadi bahan perbincangan mengenai kuliner yang serba jeroan di Seturan, Yogyakarta. Tempat makan Pak Yanto menjadi terkenal setelah banyak yang memposting di berbagai sosial media

Terlihat dalam postingan, dalam satu mangkuk saja berisi lontong, kikil, babat, paru, iso, lidah, kuping, hidung, otak, kaki bahkan torpedo. Meskipun berisikan berbagai macam jeroan, namun pemilik akun Instagram @yogyakarta meyakinkan jika semua makanan sudah tidak bau amis.

Lontong Kikil Pak Yono ini berlokasi di Gang sawo rt 12 rw 1 no.135B Depok, Sleman, Yogyakarta. Orang yang banyak mengetahui hal tersebut merupakan tempat makan enak yang tersembunyi.

Tak hanya lokasinya yang tersembunyi, sebelum tempat kuliner ini buka, sudah banyak pelanggan yang rela mengantre

“Baru jualan semingguan aja Lontong Kikil Pak Yanto ini, belum buka aja udah pada rela nungguin juga,” tulis akun Instagram @yogyakarta, Senin (23/8/2021).

Bukan hanya ramai di lokasi Lontong Kikil Pak Yanto Seturan. Namun, dalam postingan Instagram @yogyakarta juga banyak netizen yang menuliskan dibuat ngiler dengan viralnya makanan tersebut.

“Edan! Nyawang wae wis kebayang enak e manteb,” tulis @keindahankesidan dalam kolom komentar.

“Enak banget tuh, aku suka,” tulis @ianjunaidy dalam kolom komentar.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Investor Bursa di Yogyakarta Meningkat Tajam

    Depok PPKM Level 3, Mall Dibuka Dan Resto Boleh Makan Ditempat