in

Pengawasan Program Pemerintah, DPRD Kota Jogja Berkolaborasi Dengan Masyarakat Indonesia Maju

Yogyakarta | Ketua DPRD Kota Jogja H. Danang Rudyatmoko menerima rombongan Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Wilayah Masyarakat Indonesia Maju yang digawangi oleh Haryawan Emir Nuswantoro,SS.,SE. untuk Kota dan Petrus Eko Nugroho untuk wilayah DIY bersama jajarannya, pada Jumat, 08/10/2021.

Pertemuan yang bertempat di kantor DPRD Kota Jl. Ipda Tut Harsono No.43, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta ini membahas lompatan-lompatan kerjasama yang bisa dibangun bersama Masyarakat Indonesia Maju berdasarkan konsep pentaholix

Atas hal tersebut, Danang pun mengapresiasi kepedulian Masyarakat Indonesia Maju yang ingin turut menjembatani program-program pemerintah.

Diskusi terbuka antara Ketua DPRD Kota Yogyakarta dengan DPD dan DPW MIM, Jumat (8/10)

Emir pun menyatakan kesiapan Masyarakat Indonesia Kota Yogyakarta untuk berkolaborasi dengan pemerintah kota maupun legislatif dalam pengawasan maupun pelaksanaan program-program ke masyarakat.

Pelbagai masukan terkait kewilayahan, CSR wilayah, kampus dan potensi-potensi lokal pun diutarakan oleh para pengurus Masyarakat Indonesia Maju.

Ketua DPRD Kota mengungkapkan bahwa pihaknya sangat terbuka untuk menindaklanjuti berbagai program yang bisa dijalankan bersama-sama.

Dengan adanya kesempatan ini, Eko selaku Dewan Pengurus Wilayah DIY juga mendorong percepatan kolaborasi pemerintah kota dan kabupaten se DIY untuk menuju terwujudnya masyarakat Indonesia maju. (Girbok/FDF)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Lima Tahun Pergerakan, SiJum Kota Depok Perkenalkan Warung Makan Gratis

    40 Tahun Warkaban, Momentum Untuk Memperbaiki Daerah Masing-masing