in

BMI-02 Putera Petir Sukseskan Turnamen Mini Soccer 2020

pinggirtembok.com | Turnamen Mini Soccer merupakan ajang perhelatan sepakbola yang diadakan di Kota Depok, diikuti sekitar 46 tim sepakbola yang diadakan pada Sabtu, 8 September 2020 hingga 20 September 2020 lalu.

Turnamen ini sukses diselenggarakan oleh Barisan Muda Islam ( BMI)-02 Putera Petir 2020  di Stadion Mini Soccer Haji Dede, jalan Kesadaran IV RT 002/001 Kelurahan Pondok Petir, Depok Jawa Barat.

Diakhir penutupan turnamen, Ketua Pemuda RW 01 yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Panitia Ahmad Sopian mengucapkan “Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan sukses, sesuai dengan jadwal yang di tentukan, mulai awal acara sampai selesai acara berjalan dengan baik”.

Pada Turnamen Mini Soccer ini, Sopian mengatakan, pertandingan dimenangkan oleh Aneka Kusen FC yang dimanageri oleh LPM Sawangan Indra Jaya (Bogem) yang menjadi Juara 1 di Turnamen Mini Soccer  BMI-02  Putera Petir Tahun 2020.

Kesuksesan acara ini ini berkat kerjasama tim dan koordinasi yang kuat agar tidak terjadi miskomunikasi antara panitia.

Panitia terbaik Seksi Pealatan dan logistik Ajay Nurdiansyah ( kiri) besama timnya sebagi panitia terbaik yang diberiakan supenir dan hadiah hiburan oleh Ketua Panitia Ahmad Sopian Hadi ( kanan). (Foto//IST)

Apresiasi diberikan kepada seksi peralatan dan logistik yang dikoordinatori oleh Ajay Nurdiansyah yang oleh timnya diberikan penghargaan berupa souvenir dan hadiah hiburan. Hal ini pun diakui oleh Sopian saat memberikan keterangan kepada pinggirtembok.com, Rabu 23/09/2020

“Dalam kegiatan ini pihak panitia, sangat memperhatikan protokol kesehatan karena masih dalam pandemi,setiap penonton dan peserta turnamen sebelum memasuki area turnamen di cek suhu tubuhnya, wajib menggunakan masker, diberikan hand sanitizer” tutur Sopian.

Sopian juga berterimakasih kepada seluruh sponsor dan semua pihak yang tidak dapat di sebutkan satu persatu yang telah membatu dalam mensukseskan acara Turnamen Mini Soccer  BMI -02  Tahun 2020. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Bangga! Warga Depok Punya Lapangan Futsal Sendiri

    Ada Apa Dengan Pipa Paralon Di Sangkar Semut?