in

Wakil Menteri Agraria Tata Ruang : Polusi Di Kota Depok Tertinggi Se-Indonesia

akil Menteri Agraria dan Tata Ruang Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Surya Tjandra, saat melalukan kunjungan kerja di Kantor BPN Kota Depok. (foto/istimewa)

Depok | Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Surya Tjandra menyatakan bahwa Kota Depok memiliki tingkat polusi tertinggi di Indonesia.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Surya Tjandra pada saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor BPN Kota Depok di Cilodong, Senin (1/11).

“Depok ini punya masalah polusi tertinggi di Indonesia, bahkan lebih parah dari DKI,” kata Surya

Ia pun mengaku belum bisa menjelaskan secara detail indikator polusi yang disebutkannya tertinggi di Indonesia yang bahkan melebihi DKI Jakarta.

Surya pun ingin menemui Wali Kota Depok, Mohammad Idris untuk mencari penyebab dan penjelasan permasalahan polusi yang terjadi di Kota Depok

“Enggak jelas, justru kami ingin tahu apa penjelasannya, nanti solusinya jadi ketahuan, masalahnya di mana,” kata Surya.

“Gimana penjelasannya, kami ingin diskusi dengan Pak Wali, barang kali memang perlu pendekatan tata ruang yang lebih rapi,” lanjut Surya.

Dilansir dari tribunnews, Surya juga menyinggung soal kemacetan di kota berjargon friendly city ini, yang kian hari makin memburuk.

“Ini perlu koordinasi lintas kementerian karena sebagian macet di pintu tol katanya. Terus ada situ-situ yang harus kita jaga. Kemudian emisi ini bagaimana kita kelola agar lebih baik,” sambungnya,” pungkasnya.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Waspada Cuaca Ekstrem, Berpotensi Pohon Tumbang Di Depok

    Kapolda Metro Jaya Evaluasi 2 Tim Khusus Di Polres