in

Kota Bogor Sudah Siap Memasuki Masa Endemi

Bogor | Kota Bogor tengah bersiap memasuki era endemi, hal ini ditandainya dengan meningkatnya angka kesembuhan pada pasien Covid 19 juga kasus positif yang terus menurun.

Kesiapan Kota Bogor memasuki masa endemi ini diungkapkan oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya yang menyatakan Kota Bogor sudah sangat siap memasuki era endemi.

Berdasarkan laporan yang diterima, Bima Arya menyebutkan kasus Covid 19 di Kota Bogor terus membaik dan terkendali.

“Kota Bogor sudah sangat siap memasuki fase baru,” kata Bima Arya, Minggu (13/3/2022).

Bima juga mengatakan bahwa pasien Covid yang sembuh dalam sehari bisa mencapai 1000 pasien lebih, sedangkan penambahan hanya berkisar ratusan saja.

Kesiapan Kota Bogor memasuki era endemi juga ditandai dengan terus meningkatnya angka kesembuhan pasien Covid-19, dibarengi dengan terus melandainya penambahan kasus.

“Kota Bogor sangat siap memasuki masa endemi, masa baru untuk optimistis dan bangkit. Semua bisa melihat Kota Bogor tidak pernah kekurangan kegiatan yang menarik, kreatif dan inspiratif,” jelasnya.

Dikutip dari Beritasatu, Bima Arya menjelaskan kolaborasi antara perhotelan, pariwisata dan dinas berjalan dengan baik

Di samping itu destinasi wisata di Kota Bogor semakin bertambah. Kegiatan menarik semakin banyak dan Pemkot Bogor akan selalu fokus untuk perbaikan infrastruktur, transportasi, tata kota dan lainnya.

“Kota Bogor sangat siap. Bukan saja untuk memasuki masa endemi, tetapi dengan banyaknya¬†event, destinasi, serta kuatnya kolaborasi, Kota Bogor akan siap memasuki fase mengandalkan jasa dan pariwisata,” tutupnya. (girbok/*)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Upaya Pemkot Yogyakarta Perluas Distribusi Minyak Goreng, Agar Stok Tercukupi

    Stakeholder Di Bali Telah Siap Terima Wisatawan Lokal Maupun Mancanegara