in ,

Pernikahan Virtual Di Masa Pandemi Sangat Di Minati

pinggirtembok.com | Pandemi yang terjadi membuat segala sesuatu dalam kehidupan kita berubah, tapi kenyataannya perayaan cinta tetap berjalan meski dengan memperhatikan kenyamanan dan keamanan melalui protokol kesehatan. 

Pada kuartal ke-4 ini, dengan mulai diijinkannya pesta pernikahan berskala kecil serta penggunaan teknologi digital live-streaming yang mulai banyak digunakan, kami terus melihat adanya peningkatan yang konstan pada penjualan wedding ring sekaligus memperkuat fakta bahwa semakin banyak jumlah pasangan yang menikah.

Petronella pun mengatakan kepada awak media, Cincin kawin berlian sebagai lambang cinta abadi tetap akan menjadi pengikat pasangan dan Frank & co. yakin industri pernikahan Indonesia perlahan tapi pasti akan pulih kembali.

Tono Raharja mengatakan, “Untuk itulah kenapa Weddingku memilih tema musim semi di pameran pernikahan virtual ini. Kami mengajak lebih dari 300 vendor pernikahan terbaik dan terpercaya untuk berpartisipasi di Weddingku Virtual Week ini dengan tujuan untuk bersama-sama dan dengan semangat baru memulihkan dan memajukan kembali industri pernikahan di Tanah Air ini.”

“Ke depannya pesta pernikahan yang lebih kecil, intim, dan akrab akan menjadi tren pesta pernikahan era normal baru. Ballroom di hotel-hotel berbintang dan wedding venue lainnya, seperti auditorium serba guna, restoran, dan tempat-tempat yang biasanya digunakan untuk pesta pernikahan akan tetap tersedia.” ungkapnya.

Destination wedding dimana calon pengantin merencanakan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan di destinasi seperti Bali akan meningkat. Seiring dengan semakin sadarnya masyarakat akan protokol kesehatan di masa normal baru, maka pesta-pesta pernikahan dengan batasan tertentu diijinkan untuk diselenggarakan dan calon pengantin akan mengambil kesempatan ini untuk melangsungkan pesta pernikahannya yang sudah direncanakan atau yang tertunda sebelumnya. 

Dengan adanya penambahan waktu persiapan pesta dan berkurangnya jumlah tamu undangan karena pesta yang mengecil, maka calon pengantin dapat lebih mengarahkan bujet pesta untuk memanjakan detail-detail pesta pernikahannya. 

Contohnya dengan memilih vendor-vendor gaun dan jas pengantin, wedding ring dan perhiasan, serta elemen-elemen pesta pernikahan lainnya dengan kualitas dan desain yang lebih premium. 

Dengan tren pesta pernikahan ini, Weddingku Virtual Week akan membuka lembaran baru persiapan pesta pernikahan para calon pengantin memasuki era pasca pandemi. Tujuan mulia untuk memajukan kembali industri pernikahan di Indonesia akan menjadi semangat dan harapan baru dari Weddingku dan para vendor pernikahan yang turut berpartisipasi di pameran pernikahan virtual terbesar di Indonesia ini. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    100 Calon Pengantin Indonesia Rencanakan Pernikahan Secara Virtual

    Berawal Dari Hobi, Warga Limo Kembangkan Tanaman Anggur Beromzet Jutaan Rupiah