in ,

100 Calon Pengantin Indonesia Rencanakan Pernikahan Secara Virtual

pinggirtembok.com | Weddingku menggelar Weddingku Virtual Week, pameran pernikahan virtual terbesar dan terlengkap di Indonesia pada tanggal 16 November sampai 13 Desember 2020.

Melalui ajang pameran ini, 100 ribu calon pengantin Indonesia rencanakan persiapan pesta pernikahan secara virtual. Selain itu, Weddingku Virtual Week juga akan menghadirkan promosi terbaik dari 300 vendor pernikahan dan resor bulan madu dari seluruh Indonesia. 

Weddingku Virtual Week terintegrasi total dengan platform dan media sosial Weddingku yang mana saat ini adalah situs pernikahan nomer satu di Indonesia. Setiap minggunya, lebih dari 800 calon pengantin baru,mendaftar menjadi anggota Weddingku dan 300 ribu orang berkunjung ke situs Weddingku setiap bulannya,” jelas Tono Raharja selaku Founder dan CEO Weddingku.

Dengan data tertera di atas maka tak heran jika 100 ribu calon pengantin akan merencanakan pesta pernikahan mereka di Weddingku Virtual Week ini. Di sisi lain, Weddingku mengerti bahwa pesta pernikahan adalah momen sekali seumur hidup yang mana proses perencanaannya memerlukan pendekatan personal antara si calon pengantin dan vendor pernikahan terkait. 

Untuk itulah Weddingku Virtual Week hadir dengan terobosan O2O2O atau Online to Offline to Online. Dengan solusi ini, calon pengantin dapat berinteraksi langsung dengan vendor pernikahan yang dipilih secara digital serta bisa tetap bertatap muka jika diperlukan. 

Para calon pengantin juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 12 hadiah Grand Prizes dan lebih dari 1000 hadiah langsung lainnya selama ajang Weddingku Virtual Week ini. 

Pameran pernikahan virtual terbesar ini mengusung tema ‘spring season’ atau musim semi dengan pancaran warna-warna hangat penuh bunga sebagai simbol dari harapan dan pemulihan untuk majunya industri pernikahan Indonesia ke depannya. 

Weddingku sangat mengerti dengan keadaan industri pernikahan yang tersendat lajunya selama masa pandemi di Indonesia ini. 

“Di tahun 2020 (Maret – Juni) penjualan wedding ring Frank & co. memang sedikit menurun sekitar 10%. Kami asumsikan banyak pasangan yang akan menikah memilih untuk menunda pernikahan karena adanya pandemi. Namun sejak diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar pada bulan Juli lalu, ada peningkatan pada penjualan produk wedding ring. Meskipun bila dibandingkan secara revenue saat ini tidak sebaik tahun lalu,akan tetapi kontribusi persentase angka penjualan wedding ring ada peningkatan single digit artinya disini kami melihat bahwa calon pengantin tetap menjalankan rencana pernikahan mereka ditahun ini.” jelas Petronella Soan selaku Operational Director PT. Central Mega Kencana yang membawahi brand perhiasan. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Pangling Pisan Program Untuk Anak- Anak Panti Asuhan

    Pernikahan Virtual Di Masa Pandemi Sangat Di Minati