in

Pangling Pisan Program Untuk Anak- Anak Panti Asuhan

pinggirtembok.com | Umumnya dalam sebuah kegiatan untuk membantu sesama, biasanya bantuan diberikan berupa materi, pakaian layak pakai hingga sembako. Kali ini ada yang berbeda dari RAKA Barberbox yang berada di Jalan Arzimar III Rt 004 / Rw 003, Kelurahan Tegal gundil, Kecamatan Bogor Utara, Jawa Barat melakukan sebuah bakti sosial berupa Pangkas Rambut Keliling Panti Asuhan ( Pangling Pisan).

Dalam membantu sesama saat pandemi sekarang Pangkas Rambut Raka Barberbox membuat progam ” Pangkas Rambut Keliling Panti Asuhan ( Pangling Pisan)”. Program yang unik ini diberikan kepada anak-anak Panti Asuhan yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/11/2020).

Bang Fika, Owner Raka Barberbox mengatakan ide ini tercetus dikarenakan keinginannya untuk membantu sesama karena mempunyai outlet pangkas rambut dan menggunakan keahliannya untuk membantu sesama, hingga akhirnya ia bersama karyawannya bergerak cepat melakukan aksi sosial tersebut.

Lokasi pertama program “Pangling Pisan” menyasar Panti Asuhan Nairul Umroh yang berlokasi di Bekasi Rt 003/ Rw 003 Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria kota Bekas, Jawa Barat. “Sebanyak 15 anak panti asuhan, mendapatkan pemotongan rambut sacara gratis,” ucap Fika, ( 14/0/11/2020).

Fika menyampaikan program ini akan terus dilanjutkan dengan berkeliling ke panti asuhan lainya, karena dimasa pandemi saat ini begitu banyak orang tidak sempat memperhatikan penampilan dirinya, kesulitan ekonomi yang dihadapi menjadikan prioritas lainya untuk dapat di penuhi.

Kepala panti asuhan Kepala Panti Asuhan Nur Hikmah mengatakan sangat berterimakasih kepada RAKA Barberbox dengan adanya program pangkas rambut gratis kepada anak panti asuhannya, semoga apa yang telah di berikan mendapatkan gantinya dengan kemulian oleh Tuhan YME,” ungkapnya”

Fika mengatakan, “Semoga dengan apa yang dilakukan tim RAKA Barberbox dapat memberikan inspirasi untuk kawan-kawan lainya, dengan apapun kita bisa memberikan bantuan dan kebahagiaan untuk orang lain.” tutupnya. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Tim Dosen UNPAM Mengadakan Pelatihan PPh 21 di PT Lisna Abdi Prima

    100 Calon Pengantin Indonesia Rencanakan Pernikahan Secara Virtual