in

Berbagi Bekal Perlengkapan Sekolah Dengan Yatim Dan Kaum Dhuafa

pinggirtembok.com | Pembelajaran memasuki semester satu, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Komunitas Rimbun  mengajak para dermawan untuk bersama saling membantu memenuhi kebutuhan perlengkapan sekolah anak-anak yatim dan dhuafa yang berlokasi di Kampung Kekupu RW 07, Pasirputih Sawangan,Kota Depok.

Zubair Ketua Komunitas Rimbun mengatakan kegiatan maulid ini untuk menyantuni 20 anak yatim dan 30 dhuafa karena pada saat ini mereka sangat membutuhkan keperluan sekolah mulai dari kebutuhan kuota hinga buku tulis dan alat tulis sekolah.

“Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad, komunitas Rimbun juga, akan mengadakan kegiatan membuat kreasi kaligrafi menuliskan nama Nabi Muhammada SAW, juga ada pemutaran film kisah nabi Muhammad SAW, “ungkapnya.

“Besar harapan kami Komunitas Rimbun dapat mengajak para dermawan untuk bisa ikut berpartisipasi membantu pengadaan perlengkapan sekolah untuk anak yatim dan dhuafa. Donasi yang kita butuhkan sebesar Rp 4.500.000,- untuk memenuhi perlengkapan sekolah 50 anak, ” terang Zubair.

Rencana kegiatan akan di laksanakan pada Hari Sabtu, 28 -11 2020 mulai Jam 09:00 – 12:00 WIB, di Musholah Al Mad’ah Kampung Kekupu Rw 07 Pasirputih, Sawangan Kota Depok.

“Semoga target pencapaian donasi dapat terkumpul hingga 25-11- 2020 jika ada Dermawan yang ingin berpastisipasi  memberikan donasinya bisa langsung ke Fonder Komunitas RIMBUN BNI syariah. a/n zubair No.Rek. 050772182,bisa langsung menghadiri di lokasi acara, ” tutup Zubair. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Berawal Dari Hobi, Warga Limo Kembangkan Tanaman Anggur Beromzet Jutaan Rupiah

    Komunitas Motor Cabik Santuni Puluhan Yatim