in

Siabos Kenalkan Aplikasi Pintar Untuk Dukung UMKM Dalam Meningkatkan Usahanya

Siabos ( Siap Bos ) mengadakan acara supplier gathering, bertempat di Kopi Cuan,Jl. Anggrek Loka,  Lengkong Gudang, Serpong,Tangerang Selatan Bumi Serpong Damai. 24/11/2020.

Acara dihadiri oleh para mitra UMKM yang utamanya memiliki usaha dagang di wilayah Tangerang Selatan dan memiliki usaha dagang di bidang pangan mulai dari pedagang sembako, sayur, buah, daging, ayam dan ikan datang untuk menjadi mitra Siabos.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan peluang usaha bagi para mitra UMKM untuk mendapatkan lebih banyak pesanan dari kerjasama Siabos dengan mitra usahanya dari segment hotel dan restauran di wilayah Tangerang Selatan.

Siabos yang fokus untuk mendigitalisasi pasar tradisional di Indonesia sebagai wujud kepedulian untuk membantu meningkatkan penjualan UKM/UMKM baik secara online maupun offline , serta menggunakan pola sharing economy dalam kegiatan bisnisnya, selain memberikan peluang usaha bagi para umkm, juga secara langsung memberikan edukasi kepada para UMKM untuk mulai beradaptasi dengan transformasi digital melalui peralihan cara pengelolaan kios dan transaksi secara manual ke digital akan lebih mudah , aman dan efektif dengan aplikasi POS Siabos.

Disamping itu, Siabos juga memperkenalkan layanan “Titip Belanja” yang dapat memudahkan pelanggan dalam melakukan pemesanan belanja sembako dan sayur mayur serta daging dengan dua langkah mudah melalui aplikasi layanan titip belanja dari Siabos dimana pedagang UMKM juga dapat dimudahkan dalam mendapatkan pelanggan baru dan memudahkan layanan antar belanjaan melalui Siabos.

Pada kesempatan kali ini juga Siabos memperkenalkan mitra Fintech nya yaitu Batumbu, yang juga mendukung dalam memberikan permodalan kepada UMKM melalui platform Siabos. Kedepan Siabos akan terus melakukan pengembangan layanannya dan usahanya yang menitikberatkan pada kemajuan UMKM di Indonesia dengan konsep menghubungkan pasar, pedagang dan produsen serta buyer di dalam satu aplikasi yang terintegrasi dengan marketplace, logistik, dan digital payment.

“Di masa pandemi seperti saat ini tentu banyak usaha yang terkena dampaknya. Siabos berinisiatif untuk memberikan peluang dan fasilitas aplikasi Siabos kepada UMKM agar pedagang makin untung” tutur M. Iqbal, Founder dari Siabos yang juga hadir pada acara supplier gathering dan beramah tamah dengan para UMKM di acara tersebut.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Didasari Kecintaannya Kepada Anak-Anak, Wanita Ini Mengabadikan Diri Menjadi Guru

    4 Klub Kota Depok Berlaga Di Kompetisi Liga 3 Jawa Barat