in

Lurah Duren Mekar Menghiasi Rumahnya Dengan Varian Tanaman Hias

pinggirtembok.com | Tanaman hias daun adalah tanaman yang mempunyai keindahan dari segi daunnya, biasanya pada tanaman hias daun tidak berbunga, tanaman hias jenis ini tentunya awet serta tidak mudah layu atau gugur seperti tanaman hias bunga. Tanaman jenis ini cocok sekali ditempatkan diluar ataupun didalam ruangan, berbagai contohnya seperti Anthurium, kuping gajah, aglaonema, palem kuning serta sebagainya.

Muhammad Sahal Lurah Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok,di tengah kesibukannya, menyempatkan diri untuk menanam tanaman hias yang merupakan hasil budidaya dari Wawan Gunawan (40) warga Kelurahan Duren Mekar. Hal ini bertujuan untuk menghiasi halaman teras rumahnya dan ruang tamu rumahnya agar terlihat asri dan alami.

Ketika kami berkunjung kerumah Muhammad Sahal Lurah Duren Mekar, wartawan pinggirtembok.com dipersilahkan untuk melihat Beberapa koleksi  tanaman hias Aglonema ( Sri Rejeki) dimilikinya seperti Aglonema Licin Merah, Lipstik Merah, Lipstik dan beberapa variant jenis monstera yang menghiasi halaman rumahnya, Sabtu (22/08/2020).

Tanaman hias ini dipesan langsung kepada Wawan Darmawan (40) yang baru-baru ini jenis Philo Gergaji Golden dan Philodendron stenolobum menghiasi ruang tamu rumahnya tepatnya di Jalan Muthar Raya, Gg Masjdi Sawangan Depok, Jawa Barat.

Muhammad Sahal, mengatakan kepada pinggirtembok.com bahwa ia menyukai tanaman hias sudah cukup lama, karena mempunyai ciri khas cukup unik di bentuk dan warna daunnya yang dapat berkolaborasi.

Ia menegaskan dalam perawatan dan  pemeliharaannya tanaman hias jenis Aglonema dan Monstera, tidaklah sulit juga penanamanny juga cukup dengan pot plastik atau pot yang terbuat dari Tanah liat jadi tidak diperlukan halaman luas.( RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    KTMC Menjajal Trek Hambalang Bogor

    Akurasi Long Shot, Hidupkan Sunnah Memanah Wujud Cinta Rasulullah SAW