in

Lord Adi MasterChef Indonesia Diajak Kolaborasi Bareng Sandiaga Uno

Video perbincangan Lord Adi dengan Sandiaga Uno. (Foto:Twitter @sandiuno

pinggirtembok | Karir peraih posisi ketiga dalam ajang MasterChef Indonesia season 8, Suhaidi Jamaan yang akrab disapa Lord Adi bisa dikatakan semakin cemerlang. Dirinya kini diajak bergabung dalam program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Indonesia Spiced Up The World.

Ajakan tersebut ditawarkan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melalui panggilan video. Hasil rekaman video call tersebut diunggah oleh Sandiaga Uno melalui akun Twitter miliknya, @sandiuno pada Sabtu, 4 September 2021.

Sandiaga Uno mengaku bila setiap dirinya mengunggah foto kuliner di Instagram miliknya, warganet selalu berkomentar tentang Lord Adi.

Lord Adi pun ditanya oleh Sandiaga Uno mengenai awal mulanya ia bisa seterkenal ini, padahal Lord Adi bukanlah pemenang juara pertama di ajang memasak MasterChef Indonesia.

Dengan rendah hati, Lord Adi mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui kenapa dirinya bisa seterkenal sekarang.

Lord Adi memang mempunyai teknik yang luar biasa dalam memasak, sehingga ia dapat memenangkan delapan kali berturut-turut. Memang diakui umumnya, masakannya memang selalu tepat sasaran dan rasanya tepat.

Selain itu, ia juga berani menantang waktu memasak, bila orang lain memasak selama 60 menit, dirinya bisa memasaka selama 45 menit.

Mendengar penjelasan Lord Adi, Sandiaga pun terus memuji perjuangannya. Tak sedikit pula Sandiaga utuk mengajak Lord Adi untuk program yang diadakan Menparekraf, yaitu Indonesia Spiced Up The World, program untuk mengenalkan masakan Indonesia ke dunia.

Sandiaga menjelaskan alasan dirinya mengajak Lord Adi karena ia merupakan talenta Indonesia yang pernah menjadi diaspora di Malaysia. Karena itulah, Sandiaga berharap jika Lord Adi bisa ikut berkolaborasi dalam kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan bisa ikut berkolaborasi,” tutur Sandiaga.

Lord Adi langsung menyanggupi permintaan Meparekraf, ia pun akan langsung ke Jakarta untuk menemui Sandiaga Uno setelah kegiatan kunjungan di Surabaya.

“Nanti saya hubungi Bapak dan kita ketemu pak,” ujar¬†Lord Adi.

Sandiaga pun berpesan,kisah perjuangannya menjadi inspirasi bagi kita semua. Tetap semangat meski belum berhasil memenangkan kontes Masterchef. Semoga ke depan dapat terus berkarya dan menciptakan LAPANGAN KERJA sebanyak-banyaknya.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    BUMN Membina 200 Ribu Lebih UMKM, Erick Thohir : Bangga

    Mural Di Surabaya Ingatkan Bahayanya Pinjol Dan Riba