in

Ancol Sudah Mulai Dibuka Sampai Jam 6 Sore, Dufan Belum

Taman Impian Jaya Ancol kembali dibuka, hari ini, 18 Agustus 2021,(foto/IST)

Jakarta | Hari ini Taman Impian Jaya Ancol sudah kembali dibuka secara bertahap yang sebelumnya tutup sejak 24 Juni 2021

Corporate Secretary PT. Pembangunan Jaya Ancol, TBK (PJAA), Agung Praptono mengatakan Ancol dibuka khusus untuk melayani pengunjung yang ingin berolahraga saja. Jam operasional pun dibagi menjadi dua yaitu, sesi 1 pukul 06.00-10.00 WIB dan sesi 2 pukul 14.00-18.00 WIB.

“Seperti jogging, berjalan kaki, bersepeda di kawasan pantai, Allianz Ecopark dan Pasar Seni,” kata Agung melalui laman keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), dikutip detikcom, Rabu (18/8/2021).

Pihak manajemen pun menerapkan sejumlah prosedur dan protokol kesehatan yang ketat dalam proses operasionalnya.

Untuk yang lainnya, saat ini seluruh unit rekreasi di kawasan Taman Impian Jaya Ancol seperti Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol dan Atlantis Water Adventure belum dibuka untuk umum sampai informasi lebih lanjut.

Sementara penginapan Putri Duyung Ancol dan pelayanan penyeberangan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina tetap beroperasi. Sejumlah restoran yang ada di dalam kawasan Ancol juga akan dibuka sesuai dengan jadwal operasional per-sesi dengan sistem take away atau makan di tempat area terbuka sesuai dengan ketentuan yaitu kapasitas maksimal 25% dan durasi 20 menit.

Agung menjelaskan kebijakan pembukaan kembali Taman Impian Jaya Ancol secara terbatas ini akan berdampak pada pendapatan usaha perseroan. (Girbok/detik)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Meski Ditambah Waktunya, Komunitas Warteg : Tetap Sepi

    Balas Dendam, Digigit Ular Berbisa, Pria Ini Balas Gigit Ularnya