in

Balas Dendam, Digigit Ular Berbisa, Pria Ini Balas Gigit Ularnya

Kishore Badra, seorang pria di India yang viral karena menggigit balik ular berbisa yang sudah menggigitnya.(YOUTUBE/OTV via World of Buzz)

pinggirtembok.com | Seekor ular berbisa mati setelah digigit oleh seorang pria di India karena ular tersebut menggigitnya terlebih dahulu.

Kishore Badra, seorang warga desa terpencil di Gampharipatia, yang baru pulang dari sawah tiba-tiba ada yang menggigit kakinya, pada Rabu, 11 Agustus 2021.

Ia pun terkaget melihat ada ular yang menggigit kakinya langsung mengarahkan obornya

“Saya melihat seekor ular krait berada di sana. Saya balas dendam. Saya tangkap ularnya dan berulang kali menggigitnya sampai mati,” kata dia

Kemenangan berpihak pada Badra setelah saling gigit, dia pun membawa bangkai ular tersebut dan memberitahukan pada istrinya

Ketika ia bepergian membawa bangkai ularnya, kemudian tetangganya menyarankan supaya pria berusia 45 tahun tersebut untuk memeriksakan kakinya ke rumah sakit.

Badra pun menolak dan memilih ke tabib tradisional, ia mengaku tidak merasakan efek samping dari mengigit ular berbisa tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh World Of Buzz, seminggu sudah berlalu, Badra mengaku tidak merasakan gejala apapun, padahal krait adalah ular yang berbisa.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Ancol Sudah Mulai Dibuka Sampai Jam 6 Sore, Dufan Belum

    Komunitas Kaum Miskin Kota Berbagi Makanan Saat HUT RI Ke 76