in

Laporan Sementara 29 Pohon Dan Baliho Ambruk, Dampak Hujan Badai Di Depok

Kendaraan milik warga tertimpa pohon tumbang dan atap rumah yang terbang di Jalan Margonda Raya, Kelurahan Kemiri MUka, Kecamatan Beji Kota Depok, Selasa (21/9/2021) pukul 17.50 WIB. (Foto:Istimewa)

Depok | Sebanyak 29 laporan warga diterima oleh Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depo hingga Selasa (21/09) pukul 20.30 WIB terkait adanya pohon tumbang maupun baliho roboh akibat angin puting beliung.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana (Kabid PB) DPKP Kota Depok Denny Romulo mengatakan, dari laporan tersebut baru belasan laporan yang ditangani.

“Sampai saat (21.00 WIB) ini baru 15 laporan yang kami datangi dan tangani karena memang laporannya cukup banyak,” kata Denny saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (21/9/2021).

Denny mengaku, semua unit pelaksana teknis (UPT) dan Markas Komando DPKP Kota Depok dikerahkan guna merespon semua laporan dan melakukan evakuasi baik pohon tumbang maupun baliho roboh.

“Karena memang banyak jadi semua UPT dan Mako kita turunkan, karena banyak laporan juga jadi kami lakukan penanganannya secara bergilir,” tuturnya.

Sementara terkait kerugian maupun ada atau tidaknya korban luka atau meninggal dunia, Denny mengaku saat ini pihaknya masih terus melakukan pengumpulan data.

Dilansir dari Tribunnews, yang baru terdata hanya ada beberapa kendaraan saja yang menjadi korban pohon tumbang maupun baliho roboh.

“Sejauh ini baru ada (laporan) satu unit mobil dan satu unit motor. Sejauh ini kami terus menunggu informasi-informasi di lapangan dan masih terus melakukan penanganan,” akunya.



What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Bendungan Katulampa Siaga Tiga, Tetap Waspada

    Dorong Ekspor, Kadin DIY Sosialisasikan Program 1000 Agregator Bisnis