in ,

Kemenangan Persikad 99 Senior Di Stadion Merpati Depok

Pertandingan persahabatan Persikad99 vs Bintang Kranggan, (foto/RA17)

pinggirtembok.com | Pada kamis, 13/08/2020 Persikad 99 menjadi tuan rumah dalam pertandingan persahabatan dengan Bintang Kranggan yang di adakan di Stadion Lapangan Merpati, Depok, Jawa Barat.

Cahyo selaku Manager Persikad99 mengatakan, pada pertandingan persahabatan ini Persikad99 menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Hadir pula CEO Persikad99, Handiyana, Pelatih, Deris A serta Nana Hernawan.

TIm Persikad99 Senior. (foto/IST)

Walaupun pertandingan ini tanpa penonton, karena memang Kota Depok memperpanjang masa PSBB sesuai instruksi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, permainan kedua tim tetap berjalan sangat seru dan alot.

Pelatih Tim Senior Persikad99 Deris A dan Nana Hernawan sangat optimis dapat memenangkan pertandingan persahabatan ini karena saat ini seluruh pemain dalam keadaan stamina yang baik dan bugar.

Meskipun hanya pertandingan persahabatan, jalan permainan sangat seru dan berjalan seimbang, saling serang terus terjadi antara kedua tim.

Semangat luar biasa dari tim Persikad99 menorehkan hasil kemenangan tipis dengan hasil 3-2 kemenangan untuk tim Senior Persikad 99

Tendangan spektakuler jarak jauh dari Febri membuat penjaga gawang Bintang Kranggan kewalahan sehingga tidak dapat di tepis olehnya, sehingga terjadi gol pertama.

Gol kedua dicetak oleh Usman, sedangkan gol ketiga terjadi karena memanfaatkan umpan silang. Dari hasil tendangan bebas, Imansyah memanfaatkan umpan silang dari Bagus Cahya, dan gollllll…..

CEO Persikad99 sangat puas dengan pertandingan ini dengan hasil kemenangan untuk timnya. Ini merupakan kado termanis untuk Persikad99 di momen menjelang HUT RI ke 75.

Handiyana pun optimis dengan materi pemain yang dimilikinya, timnya akan memperoleh hasil maksimal ketika mengikuti turname sepakbola yang sebentar lagi akan bergulir baik di Kota Depok maupun di luar Kota Depok.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Lovebird Si Mungil Berwarna Indah, Memukau Harganya

    Bakwan Naik Kelas Hadir di Pasir Putih Depok