in

238 Pelajar SMPN 6 Yogyakarta T.A. 2021/2022 Lulus Hari Ini, Ini Fakta Segudang Prestasi Apa Yang Berhasil Diperoleh

Foto siswa predikat 10 prestasi akademik terbaik di SMPN 6 Yogyakarta bersama Kepsek, Komite dan Pengawas Sekolah. (foto/herman)

Yogyakarta | SMPN 6 Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Woltermongonsidi No.1 Cokrodiningratan, Jetis Yogyakarta 55233 pada Rabu,15/06/2022 melaksanakan wisuda pelepasan kelas IX tahun ajaran 2021/2022 bertempat di aula Satriatama SMPN 6 Yogyakarta.

Kepala Sekolah SMPN 6 Yogyakarta Dra.T. Sugiyarti dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga atas semangat dan usaha bersama semua anak anak dalam meraih prestasi baik akademik maupun non akademik, bagi siswa yang belum berhasil meraih prestasi terbaik tetap berjuang untuk ke depan bisa meningkatkan potensinya masing masing.Berbagai prestasi yang berhasil diraih sekolah antara lain bidang akademik banyak siswa memperoleh nilai 100 di beberapa pelajaran yang diujikan bidang non akademik prestasi di bidang olahraga, Seni budaya, band sekolah, game, Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), dll

Sambutan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga oleh Hasyim,S.IP.,M.Acc Kepala Bidang Pembinaan SMP menyampaikan ucapan syukur kota Jogja meraih peringkat terbaik se DIY sehingga predikat kota Jogja sebagai kota pelajar masih bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan, masa pandemi tidak mengurangi peringkat sekolah Kota Jogja bahkan cenderung meningkat, Hasyim menyampaikan selamat atas prestasi yang telah diukir oleh anak anak dari wisudawan SMPN 6 Yogyakarta.

Penyerahan kembali siswa ke komite. (foto/herman)

Drs. Rudi Darmawan, M.Pd pengawas sekolah menyampaikan perjuangan anak anak masih sangat panjang tidak berhenti dengan prestasi prestasi yang berhasil diraih saat ini, bimbingan dan arahan orangtua mendukung keberhasilan anak di masa yang akan datang, semua anak memiliki prestasinya masing masing dan bisa tampil sebagai lebih dari pemenang.

Penerimaan kembali Siswa siswi diwakili dua pelajar Alzaina Sativa Mahidara dan Natania Lucius diterima Dra. Rr. Septi Sri Rejeki selalu Ketua Komite SMPN 6 Yogyakarta yang menyatakan terima kasih yang besar kepada bapak ibu guru atas prestasi kelulusan 100% dan semoga tali silahturahmi anak dan ortu dan pihak sekolah tetap terjadi meski sudah tidak bersekolah di SMPN 6 Yogyakarta

Ketua Panitia Pelepasan Rahmat Edhy Purnomo. S.Pd (Guru Seni Budaya) menyampaikan rasa syukur atas berhasilnya pelaksanaan pelepasan siswa kelas IX tahun pelajaran 2021/2022 sesuai dengan yang direncanakan dan bisa menghantarkan anak lulus 100% bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya. (Herman)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Presiden Lantik Menteri Baru, Pemilihan Berdasarkan Rekam Jejak

    Tarif Listrik Naik, Kompensasi Untuk Pelanggan Listrik Rumah Tangga, UMKM dan Industri