in ,

Wifi Gratis di Kabupaten Bogor, Masyarakat Makin Terbantu

pinggirtembok.com | Masa Pandemi sekarang ini membuat pelajar harus melakukan pembelajaran jarak jauh dengan menggunakan daring. Kondisi ini memaksa orangtua untuk merogoh kocek lebih dalam selain untuk peralatan belajar seperti smartphone juga kuota internet.

Beban yang semakin tinggi yang dirasakan orangtua pun direspon oleh Pemerintah Kabupaten Bogor dengan berinisiatif membuat wifi gratis di 240 titik ruang terbuka Kabupaten Bogor.

“Pemasangan wifi gratis itu sebenarnya bukan rencana baru, tapi sudah masuk di program Pancakarsa, namun karena masa pandemi yang dibarengi PJJ, pelaksanaannya dipercepat,” kata Bupati Ade Yasin, saat meluncurkan zona free wifi di Kecamatan Cigudeg, Kamis (12/11/2020).

Selain itu, program wifi gratis ini juga dapat dimanfaatkan oleh semua masyarakat agar menjadi lebih produktif seperti berbisnis secara daring.

“Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendukung kegiatan yang produktif seperti jualan online dan lainnya serta untuk membangun komunikasi yang efektif dalam belajar,” ujar Bupati Ade Yasin. (FDF)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Wakili Kota Depok Di Lomba Propinsi Jawa Barat, Posyandu Aster RW 06 Andalkan Sembilan Inovasi

    Tim Dosen UNPAM Mengadakan Pelatihan PPh 21 di PT Lisna Abdi Prima