in

Sembara Dan Zarco Andalan Es kopyor Single Fighter

pinggirtembok.com | Burung murai atau shamas merupakan burung pemakan serangga berukuran sedang dalam genus Copsychus. Burung jenis ini banyak ditemukan di area taman dan hutan di Afrika dan Asia. Genus Copsychus diperkenalkan oleh naturalis jerman Johann Georg Wagler pada tahun 1827.

Nah, temen-temen harus tau nih, di Sawangan Depok ada salah satu komunitas kicaumania, yaitu Es Kopyor Single Fighter yang disalah satu timnya memfokuskan di jenis Murai Batu untuk melangkah maju menuai prestasi.

Sudah hampir dua tahun Es kopyor Single fighter,  asuhan  Dhimas Bhale (disapa Bhale )aktif ke lapangan lomba. Untuk itu mereka sudah melengkapi amunisi andalannya terutama dijenis murai batu,  beberapa diantaranya adalaha burung yang sudah sering prestasi seperti Sembara sama zarco

Dhimas Bale mengatakan kepada wartawan pinggirtembok.com nama-nama  tersebut diatas bukan burung sembarangan, rekam jejak prestasinya sudah teruji sejak ditangan para pemilik sebelumnya.  Sembara dan  Zarco  burung tersebut awalnya simpanan Dhimas Bhale, kicaumania spesialis murai batu yang dikenal memiliki burung-burung murai terbaik, ungkapnya.

Sembara dan Zarco merupakan salah satu amunisi dalam setiap pertandingan. Burung ini namanya mengorbit kembali sejak ditangani Dhimas Bhale yang selama ini dikenal sebagai pemain murai batu ternama dari Depok. Beragam prestasi disejumlah event seperti Rawa Denok Enterprise dan Citayem enterprise serta di berbagai event lainnya. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Komunitas Onthel Heppi Depok Konvoi Menggunakan Baju Perjuangan

    Tanaman Hias Philodendron Stenolobum Lagi Trend Di Budidayakan Petani Dumek