in

Dikawal SuperHero, Program 1 Buku 1 Pintu Kembali Dilaksanakan

Nur Indrawati Pary dari Suku Dinas Kearsipan Kota Depok, Zubair, Komunitas spider-verse Indonesia, Forum Anak Depok ( FAD), ACT berfoto bersama anak- anak. (foto/RA17)

pinggirtembok.com | Zubair, Ketua Komunitas Rimbun menggandeng Forum Anak Depok ( FAD) dan ACT yang melibatkan komunitas spider-verse Indonesia dalam program aksi 1buku1pintu. Hal ini dilaksanakan setelah mendapatkan kabar mengenai turunnya status Coivd19 di wilayah Kota Depok.

Zubair, mengatakan Kegiatan ini berlokasi  di 2 RW yakni, RW 01 dan RW 02 kelurahan Pondok Cina Depok, Jawa Barat, inimerupakan titik kelima dalam program 1 buku 1 pintu Komunitas Rimbun dalam membagikan buku bagi anak-anak.

Nur Indrawati Pary dari Suku Dinas Kearsipan Kota Depok dan Santoso Lilik, S.os, sekretaris Kelurahan Pondok Cina, turut hadir dan ikut serta membagikan buku langsung  dalam acara ini, pada Minggu, 08/11/2020.

Nur Indrawati Parry  Suku Dinas Kearsipan Kota Depok, mengatakan sangat berkesan terhadap respon anak-anak ketika mendapatkan buku baca yang di bagikan dan akan ikut membantu penggalangan buku agar target pengadaan buku dalam aksi 1buku 1pintu dapat tercapai.

Santoso Lilik, S.os, Sekretaris Kelurahan Pondok Cina, (memakai peci hitam). (Foto/IST)

“Dari dinas kearsipan dan perpustakaan kota depok juga akan menyisihkan buku-buku yang akan di donasikan untuk mendukung program 1buku 1pintu dan semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat baca anak-anak kota depok.” Ucap Nur Indrawati Parry.

Santoso Lilik, S.os, Sekretaris Kelurahan Pondok Cina sangat mengapresiasi kegiatan 1 buku 1 pintu,  wilayah RW 01 dan RW 02 kelurahan Pondok Cina, Kota Depok.

Ketua RW 01, Nailul Hidayat dan Ketua RW 02, Dodi Kicoy, berterimakasih kepada semua pihak yag terlibat dalam pembagian 1 buku 1 pintu, di wilayah kelurahan Pondok Cina Depok.

Kepada awak media, Zubair mengatakan berterimakasih kepada semua yang telah ikut berpartisipasi dan mensukseskan program 1buku1pintu serta mengajak semua lapisan masyarakat agar lebih banyak yang tergerak mendukung program, sehingga target 1 juta buka untuk anak di Kota Depok dapat tercapai ini. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Berbekal Tekad Yang Kuat Mantan Karyawan Ini Sukses Membangun Usaha Frozen Food

    Agar Tetap Sehat Saat Pandemi, IKAPP Membuat Fasilitas Olahraga