in

9orgeous Moment Grand Zuri Malioboro Hotel

DIY| Grand Zuri Malioboro Hotel yang berlokasi di Jl. Margo Utomo ( P. Mangkubumi ) No.18, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta merayakan 9th Anniversary of Grand Zuri Malioboro Hotel, pada kamis, 9 Juni 2022.

Acara ini diikuti oleh segenap karyawan karyawati manajemen hotel juga undangan dari tokoh masyarakat seputar lokasi usaha, anak anak panti asuhan, supplier hotel, relasi hotel dan awak media yang larut bersama dalam acara moment terbaik peringatan 9 tahun Hotel beroperasional di tengah tengah pusat kota Jogja.

Tana Indrayana General Manager Hotel Grand Zuri Malioboro yang baru dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas perjuangan seluruh karyawan karyawati dalam upaya bersama membuat hotel mencapai usia ke 9. Berbagai macam goncangan pasar, utamanya pandemi Covid 19 selama lebih dari dua tahun yang telah membuat banyak hotel di Jogja terpaksa menutup usahanya, sementara Grand Zuri masih tetap buka secara penuh dan karyawan karyawati tetap dipekerjakan tanpa ada yang diberhentikan, meski pihak hotel banyak melakukan penghematan pengeluaran dan efisiensi di berbagai bagian guna bertahan tetapi tetap meningkatkan mutu guna terjaminnya kenyamanan dan kesehatan tamu hotel. Salah satunya dengan melakukan ionisasi di kamar dan ruang hotel dan tetap melaksanakan prokes ketat sehingga saat ini hunian relatip penuh dan sudah dianggap pulih dan lepas dari pandemi Covid.

Diaz Kurniawan Executif Director Zuri Hotel Manajemen melakukan pemotongan tumpeng sebagai puncak acara Anniversary ke 9 dan diberikan kepada karyawan karyawati termuda, tertua dan terlama yang telah bekerja di hotel

Hal ini untuk memotivasi seluruh keluarga besar hotel dalam upaya memajukan hotel ditengah ketatnya persaingan di era saat ini. Grand Zuri meski mengalami kondisi yang sama dengan hotel hotel yang lain pada umumnya tetap berupaya memperjuangkan kesejahteraan seluruh pekerja yang ada serta bermanfaat bagi lingkungan seputaran hotel.

Dalam acara ini, pihak hotel mengundang anak panti asuhan untuk bergembira bersama dan para mitra usaha hotel agar tercipta kerjasama yang baik layaknya keluarga, sehingga membuat hotel bisa terbebas dari kesulitan yang ada dan kembali seperti saat sebelum pandemi dengan pengalaman yang lebih baik.

Para undangan disuguhi pula berbagai aneka makanan kuliner masa lalu dari berbagai pelaku usaha yang ada diseputaran hotel seperti kupat tahu, mie ayam, sate lontong, es dawet, terang bulan, leker, es puter dan berbagai masakan tradisional lainnya, hiburan dan aneka doorprice juga menghiasi acara momen terindah 9 tahun Grand Zuri Hotel. (Herman)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Forbas WPA Kota: Pencegahan dan Penanggulangan HIV dan Aids Perlu Intervensi Maksimal dari Pemerintah Kota Yogyakarta

    Menanti Lahirnya Stasiun Sentral Pertama, Termegah dan Terbesar Di Indonesia, Pengerjaan Baru 60 Persen