in

Darurat! Emak-emak ini Langsung Masuk Ruang IGD Pakai Motor

Emak-emak terobos UGD mengantarkan pasien. (Foto/Instagram)

Pinggirtembok.com – Luar biasa memang, emak-emak yang merupakan istilah bagi ibu-ibu tangguh di tanah air, yang sukses membuat publik geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak, aksinya mengantarkan pasien hingga masuk ke ruang UGD dengan menggunakan motornya. Terlihat dari plat nomor yang digunakan kejadian ini diperkirakan di daerah Situbondo Jawa Timur

Dilansir dari akun Instagram @video_medsos, sebuah video singkat yang merekam aksi nenek paruh baya tersebut mengendarai motor hingga masuk kedalam ruang IGD sambil membawa pasien untuk segera ditangani oleh dokter.

Darurat, terobos pintu UGD untuk mengantarkan pasien. (Foto/Instagram)

Tenaga kesehatan yang berada diruangan tersebut tidak bereaksi banyak bahkan dengan sigap membantu sang pria lansia untuk berbaring di atas tempat tidur UGD.

Selesai memindahkan pasien, emak-emak tersebut langsung menuju pintu keluar UGD menggunakan motornya dan petugas menutup kembali pintu ruang IGD.

Video ini telah diputar sebanyak 24,8 ribu kali dan warga net pun banyak mengomentari video tersebut baik komentar dukungan maupun yang menggelitik.

“itu mah karna emergency biar cepet dianter ke t4 pembaringan. saya pernah kek gitu dan pihak rs memaklumi”, tulis akun rio.taufik.nugroho

“Emak2 gitu lo masa di lawan🔥🔥”, tulis akun kholilmaududi

“Mission complete”, tulis akun rollymadha

Berikut videonya :

https://www.instagram.com/p/CR-DgkjBvnb/

(fdf)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Pendapatan Menurun Drastis, Pelaku Usaha Menjerit Akibat Pandemi

    Cegah Kerumunan, Pemkot Depok Larang Lomba 17 Agustus