in

Event Kuliner Di Solo Bakal Ada Komunitas Food Truck

Nicolous Irawan Ketua Solo Foodtruck Community, Adjie Mudjijono, membersihkan foodtruck di rumahnya, di Jl. Banjir Kanal, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Minggu (9/7). Bisnis Foodtruck mulai banyak dilirik pengusaha kuliner karena dinilai lebih simpel dan tidak repot.

Solo | Kota Solo terus melakukan kegiatan untuk meningkatkan gairah perekonomian, salah satunya dengan mengadakan event Kuliner di Kota Bengawan.

Komunitas food truck atau pedagang makanan yang dijual diatas mobil pun akan ikut meramaikan event tersebut.

“Untuk anggota komunitas food truck yang ada di Solo jumlahnya ada 20. Sebetulnya komunitas food truck dari daerah lain juga ingin ikut, tapi ini Solo dulu saja karena kondisi masih belum memungkinkan,” kata Ketua Komunitas Foodtruck Soloraya Aditya Putra dikutip dari ANTARA di Solo, Kamis (25/2/2022).

Pada kegiatan tersebut, pihaknya akan menggandeng enam komunitas, di antaranya BMX, sepatu roda, mural, dan airsoftgun.

“Mereka nanti juga akan tampil di situ. Untuk prediksi jumlah pengunjung bisa sampai 1.000, tetapi kan itu nanti dibatasi, yang pasti harus sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan,” katanya.

Ia mengatakan untuk agenda dahar keliling sendiri merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Kota Solo. Nantinya, makanan yang dijual pada agenda tersebut kebanyakan bersifat siap saji.

“Kami inginnya malah makanan daerah tetapi sementara ini belum ada. Kami inginnya ada masukan lagi dari teman-teman. Kalau saat ini rata-rata lebih ke fast food,” katanya.

Sumber. suara.com

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Merk Mobil LADA Milik Rusia Yang Hampir Masuk Ke Indonesia

    Komunitas Ojek Online Menolak BPJS Sebagai Syarat Perpanjangan SIM