in

BTFC Tim Kebanggaan Beji Timur

Beji Timur FC berdiri tahun 1982 yang bermarkas di Lapangan Sepakbola Beji Timur ( Lapang Hawai) Kota Depok di Jalan Muhammad Ridwan Rais No.116, Beji Timur, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Dedy Juansyah, ketua Umum  BTFC di sela latihan mengatakan merasa sangat bangga dapat dipercaya untuk memimpin tim kebanggaan Masyarakat Beji Timur

“Ingin sekali mengulang kesuksesan seniornya terlebih dahulu di jaman kompetisi Pordek di Kota Depok Berhasil 10 kali menjuari kejuaraan tersebut, ucapnya, Selasa (02/08/2020)

Prestasi yang di raih pada tahun  2015 menjadi juara 2, ketika Askot Depok mengadakan turnamen sepakbola divisi 2 tingkat kota depok, saat ini BTFC  berada di Devisi 1 Kota Depok.

Untuk pemusatan latihan diadakan setiap sore di hari selasa, rabu dan jumat, sedangkan pagi di hari minggu.

Karena saat ini masih pandemi Covid -19 tetap mengadakan pelatihan dengan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah Pusat dan Kota Depok serta melakukan sparing tim sepakbola di Kota Depok maupun di luar Kota Depok.

Untuk meningkatkan Bakat sepakbola SSB BTFA memiliki kelas latihan untuk kelompok umur under (U)-9 tahun, U-10, U-11, U-12, U-13, dan U-14. Para siswa akan dibimbing oleh pelatih berlisensi D.

Dikomandoi oleh Wawan Apok Sebagai pelatih kepala serta Asistennya Ardo okilanda, Dedy berharap, kehadiran BTFA dapat menghindarkan anak-anak di Kelurahan Beji Timur dan sekitarnya dari wabah kenakalan dan untuk tetap mengadakan kegiatn positif khusunya remaja.

Dedy juga sedang mempersiapkan Tim Divisi 1 Kota Depok yang akan di selenggarakan setelah Pandemi Covid-19, dengan tetap mengadakan latihan untuk meningkatkan stamina pemain BTFC

“Untuk para pemain diambil dari pemain lokal agar mempunyai rasa memiliki dan bertanggung jawab karena Tim BTFC merupakan Kebanggaan masyrakat Beji Timur.” tutupnya

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Warkop Bang Ukoy, Wifi Gratis Khusus Pelajar dan Mahasiswa