in

Yang Bernama Agus Di Indonesia, MIGO Mau Kasih Hadiah, Ini Caranya

Promo MIGO “Agus Bebas Nonton Sepuasnya Bulan Agustus”. (Foto/MIGO)

Jakarta | Bagi yang bernama Agus di Indonesia, untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Migo sebuah perusahaan distributor digital inovatif Indonesia meluncurkan program “Agus Bebas Nonton Sepuasnya Bulan Agustus”.

Migo membagikan paket nonton gratis selama 1 minggu kepada semua orang yang bernama Agus. Dengan paket tersebut, mereka dapat menikmati film dan serial favorit mereka melalui Migo, streaming tidak pakai kuota, tidak pakai iklan, tidak pakai lemot.

Migo mengerti bahwa setiap Agus memiliki kehebatannya masing-masing, seperti Indonesia dengan sejuta keragamannya. Oleh karena itu setiap orang yang bernama Agus dipersilakan untuk ikut dalam program ini – pria atau wanita, tua atau muda.

Jika Anda bernama Agus, Anda hanya perlu mengunjungi Warung Migo (Wargo) terdekat, menunjukan kartu pengenal yang Anda miliki dan download aplikasi Migo untuk klaim paket nonton gratis selama 1 minggu. Paket gratis ini bisa Anda gunakan untuk download dan nonton konten-konten terbaik dari Migo.

Di Bulan Agustus, untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Migo juga mempersembahkan beragam konten rilis baru yang spektakuler dari Indonesia seperti, Satria Garuda BIMA-X, Merah Putih, 5 Elang, Hati Merdeka dan Sang Kiai.

Selain rilis baru Migo juga merayakan semangat kemerdekaan dengan beragam konten bertema patriotik yang sudah ada di dalam koleksi Migo seperti, Garuda di Dadaku 1, Garuda di Dadaku 2, Soekarno, 3 Srikandi, Sang Pencerah, Kartini, Cek Toko Sebelah, 3: Alif Lam Mim, Laskar Pelangi, Gundala dan masih banyak lagi!

Mulai dari pahlawan kemerdekaan Agus Salim, bintang film Ringgo Agus Rahman, ‘Raja Ayam Goreng’ Agus Pranomo hingga Pak Agus yang mengelola warung di sudut-sudut jalan, ada begitu banyak Agus yang telah berkontribusi untuk negara kita yang hebat ini. Dengan Migo, streaming gak pake kuota, gak pake iklan, gak pake lemot,” kata Dan Connor, Direktur Utama Migo Indonesia, Selasa, (17/8/2021).

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Rayakan HUT RI, Komunitas Ontel Kunjungi Stasiun Kereta Api

    Sepatu Balap Rossi Akan Dilelang Di MotoGP Inggris 2021