in

Walikota Yogyakarta Lepas Masa Purna Tugas Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat

Yogyakarta | Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti, Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi, Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta Aman Yuriadijaya beserta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melepas Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sisruwadi yang memasuki purna tugas per 1 Maret 2022.

Sisruwadi yang selama 32 Tahun 11 Bulan sudah mengabdikan dirinya di Pemerintah Kota Yogyakarta dengan perjalanan yang cukup panjang. Tentunya selama menjabat sejak tahun 1989 ini selalu bersentuhan dengan masyarakat.

“ Selama menjabat selalu bersentuhan dengan masyarakat, mulai sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil di Bagian Pembangunan sebagai monitoring dan pengalaman lain sebagai Mantri Pamong Praja semuanya selalu berhubungan dengan masyarakat,” ujar Sisruwadi.

Ia pernah menjabat sebagai Mantri Pamong Praja di Kemantren Mergangsan, Kemantren Pakualaman dan Kemantren Jetis. Selain itu, bekerja di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Yogyakarta dengan masa jabatan lima tahun lamanya.

Tak sampai disitu, Sisruwadi dipercaya oleh Walikota Yogyakarta dan Wakil Walikota Yogyakarta untuk menjadi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra di Tahun 2019 dan pada 3 Maret 2020 dilantik menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesra.

“ Perjalanan tugas ini tak lepas dari bimbingan Walikota Yogyakarta dan jajarannya. Selama dibimbing mengikuti arahan dan dorongan dari semua serta mendapat kepercayaan yang diamanahkan untuk segera dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Yogyakarta dan seluruh kepala OPD dalam bimbingan dan arahan sehingga dengan arahan tersebut semua pekerjaan terselesaikan dengan baik.

Sisruwadi berharap ke depannya, Pemerintah Kota Yogyakarta tetap eksis dan selalu mencapai target kinerja dengan capaian hingga 100 persen.

“ Terimakasih kepada pak Sekda dan kepala OPD yang terus membimbing kami. Atas arahan beliau tugas dilakukan dengan baik dan cepat. Hal inilah yang menjadi penyemangat kami selama tiga tahun menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesra. Selain itu, segenap Kepala OPD dan perangkat daerah terima kasih atas kinerjanya, prestasinya serta kerjasamanya terhadap kami dalam mengkoordinasikan 14 kemantren dan 14 OPD,” katanya.

Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti berpesan agar selama purna tugas dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga dan tidak lupa saling bersilaturahmi dengan baik.

“ Tetap jaga silaturahmi dengan sebaik baiknya. Semoga dalam purna tugas terus dalam kondisi sehat, banyak teman dan bahagia bersama keluarga. Semoga terus bertemu dilain kesempatan namun bertemu dengan keadaan yang lebih baik,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi juga memberikan semangat dan dukungan kepada Sisruwadi.

“ Meskipun sudah pensiun, pekerjaannya masih banyak terutama dalam mengelola PKU Muhammadiyah di Delanggu dan mengelola bisnis bersama istri. Semoga apa yang dilakukan berjalan dengan lancar dan semoga semua keluarga tetap sehat dan Pak Sisruwadi mengikuti perkembangan cucunya,” katanya. (girbok/rls/humas Kota Yogya)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Presiden Jokowi Akan Kunjungi Yogyakarta Akhir Pekan, Cek Kondisi Malioboro

    Media Diharapkan Dapat Menciptakan Opini Positif Presidensi G20 Indonesia