in ,

Sosialisasi Program Kerja, Katar Duren Mekar Lakukan Gladi Resik Di Rumah Joglo

pinggirtembok.com | Karang Taruna Duren Mekar pada selasa, 28/09/2020 mengadakan pertemuan yang berlokasi di Rumah Joglo (Rumah Tua Depok), Parung Tengah RT. 05 RW. 03 Kelurahan Duren Mekas, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok dalan rangka membahas Rapat Kerja Pengurus Karang Taruna periode 2020-2025.

Aden Fajar Bahari, sapaan Aden, sebagai Ketua Katar Dumek mengatakan, bahwa seluruh anggota katar diwajibkan untuk hadir dalam acara ini, karena sangatlah penting untuk menyamakan satu persepsi dalam menjalankan program kerja untuk memajukan katar.

Tak hanya membahas program kerja, dalam acara ini pun membahas persiapan pengukuhan Ketua Katar Duren Mekar periode 2020/2025 yang akan diselenggarakan tanggal 31 Oktober 2020.

Mengenai tempat acara, Aden mengakui belum dapat menentukan tempatnya karena Kota Depok masih dalam kondisi Pandemi.

Selain membahasa program kerja dalam acara ini membahas persiapan pengukuhan Ketua Katar Duren Mekar dan rapat kerja priode 2020 2025, Yang akan di selenggarakan tanggal  31 oktober 2020.

Dalam acara ini Ketua Katar Dumek, melakukan sosialisasi melalui  gladiresik dalam mengolah program-program kerja di setiap divisi yang ada ada didalam AD/ART, agar seluruh program kerja berjalan dengan baik. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Organda Depok Ciptakan Angkot Modern AC Berbasis Online

    E-Ticketing Diberlakukan di Terminal Jatijajar