in

Beragam Pakaian Adat Bersatu dalam Perayaan HUT RI ke-77 di Grand Zuri Malioboro

Yogyakarta | Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) ke-77 tahun ini, Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta merayakannya dengan mengadakan upacara kemerdekaan dengan menggunakan pakaian adat dari Sabang sampai Merauke. Acara yang bertempat di Halaman Grand Zuri Malioboro Jl. Margoutomo ( P. Mangkubumi ) No.18, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233 pada Rabu, 17/08/22 diikuti oleh seluruh staff menggunakan pakaian adat tanpa terkecuali.

Dalam sambutannya Tana Indrayana selaku General Manager Grand Zuri Malioboro menyampaikan bahwa penggunaan pakaian adat ini menggambarkan berbeda-beda tetapi tetap satu jua. Berbagai macam perbedaan dalam bingkai persatuan akan menghasilkan kekuatan yang luarbiasa.

“Upacara kali ini sangat khidmat, sukses dan bermakna. Kami senang melihat antusiasme seluruh karyawan pada perayaan HUT RI kali ini. Semoga semangat kemerdekaan dan cinta tanah air tetap tumbuh dihati kami semua. Jayalah jaya Grand Zuri Malioboro. Indonesia Merdeka!,” pungkas GM Grand Zuri Malioboro. (Herman)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    BI Resmi Luncurkan Uang Kertas Rupiah Baru Emisi 2022

    Lima Pilar Agenda 45 dalam FGD DPW Seknas Jokowi DIY