in

Layang- Layang Permainan Tradisional Di Sukai Segala Umur

Pinggirtembok.com | Layang-layang memang salah satu permainan tradisional yang mempunyai banyak penggemarnya mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pasti menyukai permainan ini.

Permainan layangan tidak perlu mempunyai keahlian khusus dalam memainkannya, hanya dengan mengandalkan tiupan angin yang kencang pasti akan terbang tinggi diangkasa.

Seiring berjalannya waktu, banyak para pecinta layangan melakukan kegiatan mengadakan lomba layangan aduan dan lomba layangan Koang yang memiliki bentuk bermacam-macam

Pinggirtembok dan Imbonkoke, hari ini mengunjungi Bandar atau Agen Layangan Anang yang di Pinang Ciledug tangerang, “Juragannya” Hartono mengajak untuk melihat isi Toko Layangan Anang yang kebanyakan jual yang gede-gede, (31/10/2020).

Konsumen Membeli Arku ( karangka layangan Koang). (Foto/RA17)

Hartono pemilik Agen Layangan Anang mengatakan kepada kami di kiosnya lebih banyak menjual bahan-bahan serta pernak-pernik buat layangan gede seperti layangan koang, gapangan, jebros, sisir, calung, petek.

Di Kios Agen Layangan Anagn juga menjual beragam jenis benang layangan dari nilon sampai tambang Kapal, buat pecinta layangan Bambu tamiang untuk layangan pagi atau malam juga dijual disini dengan kualitas super, bambu yang dikenal juga dengan bambu suling ini banyak diburu oleh pecinta layangan besar karena ruas yang jaraknya jauh dan tipis sehingga akan ringan atau enteng ketika dibuat arku layangan besar.

Hartono “Juragan” Bandar Layangan Anang yang suka banget ketawa ini juga mengajak  pinggirtembok.com dan imbonkoke ke lapangan luas dan lebar tepat di belakang kiosnya yang sering di jadikan lokasi  buat kontes/lomba/ turnamen layangan pagi atau malam.

Konsep jualan di kios Agen Layangan Anang seperti di supermaket, seluruh konsumen yang ingin membeli layangan dan pernal pernik untuk bermain layangan bebas memilih sendiri.

“Soal harga tidak usah khawatir masih bisa negolah, yang penting pelanggan puas dan bisa bermain layangan untuk menghilangkan kepenatannya” tutup Hartono. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Perpanjangan Pembatasan Aktivitas Usaha Kembali Di Berlakukan

    Program Pasar Rakyat Online Libatkan Ojek Pangkalan Dalam Proses Pengantaran